Google Chrome vs Firefox 4 vs IE 9 : Siapa yang Tercepat ?

Senin, 30 Mei 2011



Firefox 4 Vs Ie9 Vs Chrome 10

Perang browser akan memanas lagi antara Raksasa Google, Microsoft, dan Mozilla masing-masing dengan produk mereka sendiri, dengan browser terupdate yang ditawarkan oleh mereka.
bagaimana Internet Explorer 9, Google Chrome 10, dan Firefox 4 melawan satu sama lain?

Seth Rosenblatt (CNET) telah menjalankan serangkaian tes untuk menilai waktu boot, penggunaan memori, dan kinerja kedua JavaScript dan HTML5. (Selama pengujian ini, semua ekstensi dan add-on browser dinonaktifkan.)

dan hasilnya adalah . . . 
Kecepatan boot diukur dengan mengklik ikon browser dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk memuat enam website - talkingpointsmemo.com, aol.com, youtube.com, nytimes.com, giantbomb.com dan cnettv.cnet.com. Firefox berhasil memenangkan tes ini dengan pembukaan dalam waktu 17,8 detik. IE9 berada di urutan kedua dengan waktu 21,86 detik, dan Chrome di urutan ketiga dengan waktu boot 26,22 detik.
Rosenblatt kemudian memuat kembali enam situs yang sama dan mengamati penggunaan memori browser. Sekali lagi, Firefox 4 kembali menjadi juara, dengan menggunakan paling sedikit jumlah memori (148.020 kb) selama pengujian. disusul IE9 dengan (205.616 kb). Chrome membutuhkan memori yang paling banyak (390.532 kb) untuk menyelesaikan tugas ini.
"Meskipun persaingan sangat ketat dalam beberapa kasus - terutama JavaScript rendering - Firefox 4 sangat disukai oleh pengolahan HTML5, waktu boot, dan penggunaan memori,". "Secara keseluruhan, aku menilai dari hasil ini bahwa Firefox 4 adalah pemenangnya kali ini." kesimpulan Rosenblatt.
Dalam hal keamanan, Chrome dan Firefox tampaknya menjadi browser pilihan. Kedua sama-sama tak tertandingi di kompetisi hacking tahun ini Pwn2Own, menurut Computerworld. Semua tujuan dari tiga browser tersebut adalah melindungi identitas pengguna melalui browsing yang aman dan anti pelacakan. 
Internet Explorer secara tradisional telah menempati peringkat browser yang yang paling populer. Pekan lalu, download dari Firefox 4 Release Candidate melampaui download untuk IE9 RC. Mozilla melaporkan bahwa Firefox 4 telah didownload lebih dari 5 juta kali dalam 24 jam pertama, sementara Microsoft melaporkan bahwa IE9 RC telah didownload hanya 2,35 juta download dalam jangka waktu yang sama. Meskipun angka download tidak selalu mewakili tokoh penggunaan, tapi Firefox 4 dapat menimbulkan ancaman serius bagi IE9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 [dot].comp | internet & komputer All Rights Reserved
Powered by Blogger.com.